Pelatih Persebaya Aji Santoso..
Sumber :
  • Persebaya

Menang dari PSS, Aji Santoso Langsung Pikirkan Cara Menang Lawan Bali United: Persebaya Punya Catatan Bagus

Senin, 29 Agustus 2022 - 16:31 WIB

Setelah berhasil mencuri poin penuh di kandang PSS Sleman, Sabtu (27/8/2022), Pelatih Persebaya Aji Santoso langsung memikirkan cara untuk menang melawan Bali United. Bajul Ijo bakal menghadapai Serdadu Tridatu pada Jumat (2/9/2022) pukul 16.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

“Tentunya hasil ini (menang lawan PSS) sangat kami syukuri. Di away keempat ini kami berhasil mendapatkan poin, dan itu poin tiga. Saya mengapresiasi perjuangan anak-anak Persebaya yang begitu tangguh,” ungkap Aji dalam konferensi persnya.

Pelatih berlisensi A AFC Pro itu kemudian memuji penampilan tim tuan rumah PSS Sleman. Pertandingan berjalan menarik dengan adanya jual beli serangan.

“Sleman juga sama menyerang total. Saya jujur mau main dengan Sleman sempat ada khawatir juga karena mereka mainnya bagus,” ujarnya.

Secara khusus Aji juga memuji kemampuan pemain bintang PSS yang ia nilai memiliki skill di atas rata-rata, yakni Ze Valente. “Itu memang yang dari awal saya tekankan jangan dikasih ruang, dia istimewa,” pujinya.

Soal gol tunggal Silvio Junior melalui skema set piece, menurut Aji itu sudah sesuai dengan materi yang ia berikan pada saat latihan.

“Sebelum pertandingan sudah saya sampaikan. Siapa yang bisa memanfaatkan peluang dia yang menang, dan Alhamdulillah Persebaya bisa memanfaatkan set piece. Dan memang di dalam latihan itu sudah kami siapkan. Siapa yang ambil siapa yang lari ke tiang dekat dan itu bisa kita ciptakan cetak gol melalui corner kick,” paparnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral