Hanno Behrens sudah belajar Bahasa Indonesia tapi masih butuh penerjemah..
Sumber :
  • antara

Belajar Bahasa Indonesia, Pemain Jerman Puji Cara Penanganan Cedera di Persija

Rabu, 31 Agustus 2022 - 14:55 WIB

Jakarta – Hanno Behrens puas dengan penanganan cedera di Persija. Gelandang Jerman juga mengaku senang belajar Bahasa Indonesia untuk berbaur dengan pemain-pemain lain.

Persija merekrut pemain berpengalaman dari Jerman untuk memperkuat tim bersaing di Liga 1. Hanno Behrens datang dari klub divisi kedua Bundesliga, Hansa Rostock, dan membawa permainan yang berbeda untuk tim berjuluk Macan Kemayoran.

Meski berpengalaman di Eropa, Behrens menilai, Liga Indonesia memiliki hal yang berbeda. Ia juga puas pada sistem di Persija, termasuk cara tim menangani cedera pemain.

"Menurut saya, pada pertandingan terakhir saya saat masih berkompetisi di Eropa, ada beberapa hal yang berbeda. Namun dengan pemijatan dan fisioterapis, itu sangat bagus," kata Behrens usai latihan rutin pada Rabu (31/08/2022) di lapangan latihan Persija, di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

"Kami punya fisioterapis yang bagus. Setiap hari saya bekerja bersama mereka dan juga menggunakan fasilitas untuk melakukan beberapa latihan. Sedikit sial untuk tidak dapat bermain pada Rabu dan Minggu, namun ini hal biasa dalam sepakbola profesional," imbuh pria berusia 32 tahun.

Pemain asing asal Jerman membela Persija saat menang 3-0 atas tamunya Rans FC pada Sabtu, 20 Agustus 2022. Behrens membuka keran gol Macan Kemayoran pada menit 14. Tapi ia kemudian keluar karena cedera dan Toni Sucipto menggantikan posisinya pada menit 85.

Mantan pemain Hansa Rostock kemudian absen pada dua pertandingan saat Persija menang 1-0 atas Persita Tangerang, Rabu (24/08/2022). Behrens juga tak ikut main saat Tim Merah Jakarta menang dengan skor yang sama saat bertandang ke markas Arema di Malang, Minggu (28/08/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral