Bomber Persib, David Da Silva.
Sumber :
  • Instagram/Persib

Viral Detik-detik David Da Silva Menangis Usai Cetak Gol saat Persib Vs RANS Nusantara

Minggu, 4 September 2022 - 16:42 WIB

Jakarta - Bomber Persib Bandung, David Da Silva, menangis terharu usai mencetak gol pertama dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2022 kontra RANS Nusantara FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9/2022).

Da Silva membuka keran gol Persib pada menit ke-26. Berawal dari umpan matang Ciro Alves, bomber Brasil itu melepaskan tendangan voli yang arah bolanya membobol gawang RANS. 

Dalam tayangan ulang, terlihat Da Silva menangis usai mencetak gol. Sikap sang pemain pun langsung mendapat respons dari rekan-rekan setimnya.

Ciro dan Marc Klok langsung menghampiri dan kemudian memeluk Da Silva. Ciro dan Klok memberikan respons hangat sebagai bentuk apresiasi terhadap permainan Da Silva dalam pertandingan ini. 

Gol itu merupakan yang ketujuh bagi Da Silva sejak berseragam Persib. Saat ini pun sang pemain merupakan penggawa tersubur tim Maung Bandung. 

Pada awal-awal kiprahnya bersama Persib, Da Silva sempat mendapat hujatan dari netizen karena performanya dinilai buruk. Dia juga sempat gagal mencetak gol ketika Persib menjamu Bali United.

Akan tetapi, David Da Silva menunjukkan kapasitasnya. Gol ke gawang RANS itu menegaskan eks bomber Persebaya Surabaya itu merupakan salah satu penyerang mematikan di pentas Liga 1 saat ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral