Caretaker Pelatih PSIS Ahmad Resal..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Main di Kandang, PSIS Siap Tumbangkan Tamunya Persikabo 1973

Kamis, 8 September 2022 - 21:07 WIB

Semarang, Jawa Tengah - PSIS Semarang mencanangkan target tiga poin alias menang melawan tamunya Persikabo 1973 di laga lanjutan Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (9/9/2022).

Optimisme pemain Laskar Mahesa Jenar sedang berlipat setelah sukses meraih satu poin di kandang lawan saat melawan Persis Solo pekan kemarin. Sebelumnya PSIS belum sekalipun mendulang poin di kandang lawan musim ini. 

Caretaker pelatih PSIS Ahmad Resal mengungkapkan, meski masih ada beberapa pemain yang cedera, tapi hal itu tidak mengendorkan kekuatan PSIS untuk membekuk lawannya.

"Kita punya banyak pemain yang bisa menggantikan yang cedera, dan semua dalam kondisi siap tempur. Yang jelas persiapan kita sangat baik," jelas Achmad Resal pada sesi konperensi pers jelang laga, Kamis (8/9/2022).

Terkait strategi, Resal mengatakan sudah menyiapkannya dan itu diterapkan pada sesi latihan menjelang laga. 

"Persikabo tim yang bagus, dengan situasi sekarang yang juga bagus. Tapi kita tidak akan fokus pada satu dua pemain, seluruh pemain lawan akan kita waspadai," tegasnya. 

Resal tidak memungkiri kekuatan PSIS sedikit berkurang dengan absennya sejumlah pemain penting seperti Carlos Fortes, Wahyu Prasetyo, Oktafianus Fernando, dan Eka Febri. Tapi ia yakin pemain pelapis bisa mengisi posisi mereka dengan baik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral