Pelatih Persikabo 1973 Jajang Nurjaman..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Kode Keras Coach Jajang Nurjaman Jelang Lawan PSIS: Cukup 3 Poin, Tidak Perlu 4

Jumat, 9 September 2022 - 08:19 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Persikabo 1973 akan menghadapi laga cukup alot melawan tuan rumah PSIS Semarang, dalam laga pekan ke 9 Liga 1 hari ini, Jumat (9/9/2022) di Stadion Jatidiri Semarang. 

Pelatih Persikabo 1973, Coach Jajang Nurjaman atau Janur optimis timnya bisa meraih hasil terbaik di kandang lawan. Ditemui di Satdion Jatidiri jelang sesi latihan Kamis (8/9/2022), ia telah memberi kode keras kepada lawannya bahwa Persikabo datang ke Semarang bukan untuk pertandingan biasa, tapi akan membuat laga ini menjadi tak nyaman bagi tuan rumah.

"Tiga poin cukup lah, tak perlu sampai empat poin," selorohnya sambil tersenyum penuh arti.

Untuk memenuhi target tersebut, ia telah mempersiapkan timnya dengan baik. Apalagi PSIS akan bermain di depan publiknya sehingga Janur mewaspadai betul faktor tuan rumah yang tentu akan membuat PSIS akan lebih menekan.

"Ini pertandingan away bagi kami. Jelas lawan sebagai tuan rumah punya modal lebih, dan mereka juga punya materi bagus. Tapi yang pasti kami datang ke sini untuk meraih poin, 3 poin, jadi semua pemain siap untuk menang," tegas Janur.

Ia tak memungkiri ada pemainnya yang cedera. Tapi bagi Janur, ia telah menyiapkan semua pemain untuk saling melapis sehingga sudah siap tempur.

"Iya ada yang cedera, termasuk Manahati. Tapi kami sudah menyiapkan pemain. Seperti biasa, ada sebelas yang turun di awal, tapi pemain yang lainnya siap untuk dimainkan sebagai pengganti yang sepadan," ungkapnya. (Tjs/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
08:48
07:30
01:07
03:27
01:35
Viral