Pelatih Persebaya Aji Santoso komentari kekalahan timnya 3-0 lawan PSM.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

“Semua Gol PSM Bukan dari Open Play,” kata Aji Santoso setelah Persebaya Dicukur Habis 3-0, Satria Tama Tak Lengket Pegang Bola

Minggu, 11 September 2022 - 01:19 WIB

PSM Makassar berpesta pora di kandangnya sendiri usai berhasil mencukur habis Persebaya dengan skor 3-0 di Stadion Gelora B.J. Habibie, Pare-pare, Sabtu (10/9/2022). Pelatih Aji Santoso menyebut tiga gol yang bersarang ke gawang Satria Tama malam ini murni merupakan kesalahan dari anak-anak asuhnya.

“Selamat untuk PSM karena pertandingan ini mendapatkan poin tiga, cuman yang saya sayangkan dari ketiga gol bisa dikatakan dilakukan oleh pemain kami sendiri,” ungkap Aji dalam konferensi persnya.

Aji kemudian merinci tiga kesalahan yang diciptakan para pemainnya sehingga menghasilkan keuntungan bagi tim tuan rumah.

“Yang pertama clearance yang tidak akurat, kedua kesalahan penjaga gawang yang tidak lengket memegang bola, dan ketiga handsball,” jelasnya.

Terlepas dari itu pelatih berlisensi AFC Pro itu menilai pertandingan PSM Vs Persebaya ini berjalan seru. Namun keluarnya Leo Lelis nampak mempengaruhi lini pertahanan Bajul Ijo.

Kendati demikian tiga gol yang bersarang ke gawang Satria Tama disebut Aji bukan berasal dari permainan terbuka.

“Meskipun PSM bermain bagus, terjadinya gol bukan dari open play tapi karena kesalahan pemain-pemain kami sendiri,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral