Persebaya Melawan Makassar.
Sumber :
  • tvOne - zainal ashari

Kekalahan Persebaya Melawan PSM Makassar, Aji : Saya Sayangkan Ketiga Gol itu karena Kesalahan Para Pemain Kami

Senin, 12 September 2022 - 10:14 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Juru taktik Persebaya Surabaya, Aji Santoso membeberkan tiga alasan yang membuat timnya kalah 0-3 dari PSM Makasar. Menurut Aji, anak asuhnya layak mendapatkan kekalahan karena sering melakukan kesalahan.

Persebaya kalah saat bertamu ke markas PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Sabtu (10/9) malam. Bajul Ijo kalah lewat tiga gol yang dicetak oleh Ramadhan Sananta (16’), Yakob Sayuri (45’), dan penalti Yuran Fernandes (59’).

Tentu saja hasil tersebut sangat disayangkan bagi kubu Persebaya. Mengingat, ini menjadi kekalahan kedua beruntun mereka di Liga 1 2022-2023. Aji selaku pelatih juga sangat menyayangkan hasil ini.

Namun, dia tetap menerima hasil kekalahan tersebut. Aji menyebut kalau tiga gol dari PSM memang murni akibat kesalahan anak asuhnya.

“Selamat buat PSM karena mendapat poin tiga di pertandingan ini. Saya sayangkan ketiga gol itu karena kesalahan para pemain kami sendiri,” kata Aji dalam konferensi pers pascalaga, Minggu (11/9).

Kemudian pelatih berusia 52 tahun itu menjelaskan secara rinci dimana letak kesalahan anak asuhnya. Aji menambahkan, jika bek anyarnya yaitu Leo Lelis cukup mempengaruhi tembok pertahanan Bajul Ijo. Sekadar diketahui, Lelis terpaksa ditarik keluar pada menit ke-29 karena mengalami cedera.

“Pertama karena clearance yang tidak akurat, kedua kesalahan penjaga gawang yang tidak lengket memegang bola, dan yang ketiga saya tidak bisa ngomong karena memang handball,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral