Persebaya Vs Rans Nusantara.
Sumber :
  • Persebaya

Aji Santoso sudah Duduk dengan Manajemen Persebaya untuk Akhiri Episode Negatif, Pertandingan Lawan Rans Nusantara jadi Titik Balik

Rabu, 14 September 2022 - 15:05 WIB

Pekan ke-9 Liga 1 musim 2022-2023 menyajikan pertandingan Persebaya Vs Rans Nusantara di Stadion Delta Sidoarjo, Kamis (15/9/2022). Kick off akan dimulai pukul 16.00 WIB. Pelatih Bajul Ijo Aji Santoso berharap pertandingan esok dapat memutus tren minor Persebaya.

“Mudah-mudahan pertandingan besok sore kami mengakhiri episode negatif karena kami udah dua kali kalah. Maka di pertandingan home ini kami berusaha untuk mendapatkan poin tiga,” ungkap Aji Santoso dalam pre match conference, Rabu (14/9/2022).

Kendati tidak bermain di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Aji tetap optimis anak asuhnya bisa meraih poin penuh.

Selain masih dekat dengan Surabaya, Persebaya di bawah kepelatih Aji Santoso juga pernah mengangkat tropi Piala Gubernur Jatim di Gelora Delta Sidoarjo dua tahun lalu.

“Yang jelas dengan situasi seperti ini kami tidak bisa main di GBT, tapi main di Deltras ini juga masih dekat Surabaya kan mudah-mudahan stadion ini bisa berdampak positif untuk pertandingan besok. Jadi kami main di Gelora Delta Sidoarjo ini tidak ada masalah,” terangnya.

Minimnya shoot on goal Persebaya pada pertandingan melawan PSM Makassar pekan lalu menjadi sorotan tersendiri bagi Aji.

“Itu sudah kami antisipasi dan berikan solusi untuk attacking dan finishing,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral