Skuad Persib Bandung.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Terancam Larangan Bermain di Laga Selanjutnya, 4 Pemain Persib Ini Harus Berhati-hati saat Menghadapi Barito Putera

Jumat, 16 September 2022 - 09:14 WIB

Bandung, Jawa Barat - Persib Bandung akan kembali melanjutkan perjalannanya di kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan melakoni pertandingan pekan ke-10 menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat (16/9/2022).

Setelah sukses menorehkan dua kemenangan beruntun atas RANS Nusantara dan Arema FC para pemain Persib kini tengah dalam motivasi tinggi menghadapi pertandingan melawan Barito Putra untuk meneruskan tren kemenangan yag sudah diraih.

Namun laga menghadapi Barito Putera tidak akan berjalan dengan mudah, Brito yang kini berada di posisi 17 klasemen akan tampil dengan motivasi tinggi untuk bisa mengalahkan tuan rumah Persib di hadapan Bobotoh sekaligus berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Penyerang Persib Bandung, Ciro alves memprediksi jika pertandingan menghadapi Barito Putra akan berjalan menarik dan mengatakan jika laga tersebut akan berlangsung panas.

"Besok adalah pertandingan yang sangat penting dan saya menganggapnya seperti final. Kami semua menghormati Barito Putera yang tampil dengan baik di Liga 1. Karenanya saya percaya, laga besok akan berlangsung panas," kata Ciro Alves dalam konferensi pers, Kamis 15 September 2022.

Namun terdapat empat pemain andalan Persib Bandung yang harus berhati-hati pada laga melawan Barito Putera kali ini, yakni Nick Kuipers, Daisuke Sato, Ricky Kambuaya, dan David Da Silva.

Melansir laman resmi Persib, empat pemain tersebut sudah mengantongi tiga kartu kuning dan terancam larangan bermain di laga selanjutnya ketika menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral