Laga Persikabo 1973 vs PSS Sleman berakhir 2-0. (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Persikabo 1973 Hentikan Rekor Tak Terkalahkan PSS Sleman di Laga Tandang

Jumat, 16 September 2022 - 09:21 WIB

Sleman, DIY - Rekor tak pernah kalah PSS Sleman di laga tandang akhirnya terhenti. Adalah Persikabo 1973 yang berhasil menghentikan rekor tersebut saat bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (15/9/2022).

Laskar Padjajaran sukses mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0. Kedua gol anak asuh Djajang Nurdjaman dihasilkan lewat gol bunuh diri bek PSS, Tallyson Duarte menit ke-30 dan tendangan bebas Bruno Dybal menit 38.

Ini merupakan kekalahan pertama Super Elja di laga away setelah empat pertandingan sebelumnya selalu mendapat poin. Kekalahan ini diakui pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro karena beberapa pemainnya tampil di bawah performa terbaik.

“Memang di babak pertama ada beberapa pemain kami yang di luar prediksi kami tampil tidak begitu dalam kondisinya. Makanya di babak kedua kami mencoba merubah formasi harapannya kita bisa menyusul kekalahan," katanya seusai laga.

Namun pada babak kedua, permainan Boaz Solossa dan kolega tak kunjung membaik. Meski menciptakan sejumlah peluang, tapi Laskar Sembada tak bisa mencetak gol.

Seto menyebut pemainnya banyak melakukan kesalahan individu seperti salah passing dan kontrol. Hal ini yang akan coba ia komunikasikan lebih intens dengan pemain.

"Tidak hanya di babak pertama, sampai babak kedua masih terjadi kesalahan individu baik salah passing, ini yang harus kita lebih banyak ngobrol dengan pemain apakah itu beban atau seperti apa. Mudah-mudahan ke depan kami bisa memperbaiki. Mudah-mudahan kami bisa tampil lebih baik," terang Seto.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral