Pemain Persib Ricky Kambuaya.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Sukses Bawa Persib Bandung Kalahkan Barito Putera 5-2, Ricky Kambuaya Menilai Performa Tim Masih Perlu Diperbaiki

Sabtu, 17 September 2022 - 10:02 WIB

Bandung, Jawa Barat - Hujan gol mewarnai pertandingan pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung menghadapi tamunya Barito Putera diStadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat (16/9/2022).

Total tujuh gol tercipta pada pertandingan tersebut dimana Persib sukses menggasak sang tamu dengan skor 5-2 dihadapan para Bobotoh sekaligus melanjutkan tren kemenangan mereka dalam tiga pertandingan terakhir di Liga 1 2022/2023.

Dalam pertandingan tersebut penyerang anyar Persib Bandung, Ciro Alves kembali menunjukan tajinya dengan mencetak dua gol, sementara tiga gol lainnya dari Maung Bandung masing-masing di cetak oleh David da Siilva, Nick Kuipers, dan Henhen Herdiana.

Sementara itu dua gol dari Barito Putera dicetak oleh Buyung Ismu dan Kahar Kalu Muzakar di awal babak kedua yang sempat mengejutkan para pemain Persib Bandung yang sudah unggul 4 gol di babak pertama.

Melansir laman resmi Persib, Luis Milla mengaku jika anak asuhnya sudah tampil dengan baik pada pertandingan melawan Barito Putera meski harus kebobolan dua gol yang membuatnya kaget.

“Saya senang empat gol pada babak pertama. Pemain bermain sesuai instruksi. Tapi, saya kaget babak kedua mereka mencetak dua gol. Saya tidak tahu apa yang terjadi," kata Milla

Sementara itu Ricky Kambuaya mengungkapkan jika kemenangan 5-2 atas Barito Putera masih terdapat sejumlah catatan yang harus di perbaiki dari performa tim Persib Bandung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral