Pemain Gresik United Saat Latihan.
Sumber :
  • Muhammad Habib

Krisis Kemengan, Gresik United Bakal Main Habis-habisan Saat Bertandang ke Markas PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma

Jumat, 23 September 2022 - 01:37 WIB

Gresik, Jawa Timur - Alami krisis kemenangan dari beberapa pertandingan, membuat tim Gresik United (GU) bakal bermain habis-habisan saat melawan tim tuan rumah PSCS Cilacap, di laga lanjutan kompetisi Liga 2 yang akan digelar Jum' at (23/9) di Stadion Wijaya Kusuma.

Gresik United, tim yang berjuluk laskar ‘Joko Samudro’ tersebut datang ke kandang PSCS Cilacap dengan para pemain terbaiknya optimis akan membawa pulang tiga poin meski bermain di luar kandang.

Asisten Pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan menuturkan, timnya datang ke Cilacap bukan untuk jalan-jalan tapi berjuang demi Gresik. Apapun pertandingan besok pemainnya bermain fight, dan berjuang habis-habisan demi kemenangan perdana.
 
“Kami datang jauh-jauh ke Cilacap sudah ada persiapan. Baik itu mental pemain maupun taktik permainan,” tuturnya pada awak media, Kamis(22/9/2022).
 
Mantan pemain Petrokimia Putra galatama itu mengatakan, tim Gresik United saat ini masih tetap solid tidak ada kendala. Kekompakan itu nantinya akan dijadikan senjata demi mendulang poin perdana di laga kelima.
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:52
01:10
01:35
02:06
Viral