Liga 2 hadirkan dua derbi Sumatra dengan kondisi berbeda jauh..
Sumber :
  • antara

PSMS vs Semen Padang, Dua Tim Bersaing Jaga Rekor Tak Terkalahkan di Liga 2

Senin, 26 September 2022 - 15:06 WIB

Jakarta – Liga 2 mengadu dua tim yang belum menderita kekalahan. Dua tim asal Sumatra, PSMS Medan dan Semen Padang, saling berhadapan untuk merusak catatan masing-masing.

PSMS Medan dan Semen Padang bakal bersaing menjaga catatan tak kalah masing-masing saat dua tim bertemu dalam laga pekan keenam Liga 2 Indonesia yang mulai bergulir pada Senin (26/09/2022) sore.

Sudah melakoni lima pertandingan Liga 2, PSMS memenangi empat laga, termasuk saat bertandang ke markas Persiraja Banda Aceh dan memperoleh kemenangan walk-out karena kendala penerangan stadion. Semen Padang membukukan dua kemenangan dan dua hasil imbang dalam empat pertandingan.

Laga PSMS vs Semen Padang akan berlangsung di Stadion Teladan, Medan, Sumatra Utara, mulai pukul 16:30 WIB.

Menyadari tren positif Tim Ayam Kinantan dan fakta bahwa Semen Padang bermain di kandang lawan, sang pelatih, Delfiadri, menyatakan memasang target akan mencuri hanya 1 poin dari Stadion Teladan.

Pasukan Kabau Sirah bersikap hati-hati meskipun sebetulnya Semen Padang punya modal besar berupa kemenangan telak 5-0 atas Perserang Serang pada pertandingan sebelumnya.

Di sisi tuan rumah, PSMS sudah siap bertempur dengan Semen Padang. Asisten pelatih Legimin Raharjo menyatakan, “Kami ingin mengambil 3 poin penuh di kandang sendiri.”

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral