Pelatih Persijap Jepara, Salahudin (Dok. Persijap).
Sumber :
  • Tim tvOne - Galih Manunggal

Bawa 20 Pemain, Persijap Jepara Target Curi Poin dari Persikab Kabupaten Bandung

Selasa, 27 September 2022 - 07:59 WIB

Jepara, Jawa Tengah - Persijap Jepara dijadwalkan melakoni laga tandang ke Bumi Parahyangan melawan tuan rumah Persikab Kabupaten Bandung dalam lanjutan Liga 2 2022 wilayah tengah.

Laskar Kalinyamat berambisi curi poin untuk mengamankan posisi pemuncak klasmen sementara saat ini. Duel kedua kesebelasan akan berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Selasa  27/9/2022 pukul 15.15 WIB nanti.

Meski menjadi tim tamu, Persijap Jepara bertekad mengamankan posisi di puncak peringkat wilayah tengah liga 2 2022. Dalam lawatan ke Jawa Barat, Persijap membawa 20 pemain untuk menghadapi tuan rumah Persikab Kabupaten Bandung.
Pelatih Kepala persijap, Salahudin mengungkapkan, jika tim besutannya bakal menargetkan mampu mencuri poin saat melawan Persikab.

"Lawan Persikab Kabupaten Bandung target kita insya Allah kita ambil poin. Persikab ini adalah tim bagus, punya materi pemain juga bagus. Namun, kita harus fokus dan kerja keras untuk bisa dapat angka di sini. Dalam laga besok (hari ini) untuk kapten tetap kami percayakan kepada Qischil Gandrumini," jelasnya lewat layanan pesan WhatsApp, Senin (26/9/2022).

Sementara, physiotherapist Persijap, Dimas Jordan menyatakan kondisi pemain Persijap saat ini dinilai cukup dan siap tampil all out saat laga nanti.

"Alhamdulillah kondisi pemain lumayan bagus namun ada 2 pemain cedera ringan dari game. Pertandingan atau latihan sebelumnya yang sudah dikondisikan untuk pertandingan besok. Ini ke Bandung kita bawa pasukan 20 orang pemain", terang Dimas Jordan.

Diketahui, di pertandingan sebelumnya, Persijap berhasil mengalahkan Bekasi FC dengan skor 1-0 di kandang. Atas hasil itu, Persijap sementara bertengger di puncak klasmen liga 2 wilayah tengah dengan raihan 10 poin dari tiga kali menang, sekali kalah dan sekali imbang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:10
17:29
03:50
01:56
06:42
02:19
Viral