Persebaya vs Arema di Liga 1 2022..
Sumber :
  • Dok. LIB

Persebaya Surabaya Geber Aspek Taktikal Jelang Duel Lawan Arema FC

Selasa, 27 September 2022 - 16:42 WIB

Jakarta - Persebaya Surabaya fokus menggeber aspek taktikal menjelang bersua Arema FC pada laga lanjutan Liga 1, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022).

"Memang sengaja kami mulai latihan ini H-7 untuk memperbanyak taktikal. Sebelumnya, latihan tim kami rancang untuk lebih banyak ke aspek fisik," kata asisten pelatih Persebaya Surabaya Mustaqim, dikutip dari rilis LIB, Selasa (27/9/2022). 

Persiapan ini diharapkan bisa membuat Persebaya siap jelang bertandang ke markas Arema.

"Di latihan kami coba mempraktikkan cara mengantisipasi serangan dari Arema. Pemain-pemain kalau saya lihat sudah paham. Semoga dengan ini akan membawa hasil positif di pertandingan," ucapnya.

Tiga kekalahan beruntun yang baru saja dilalui tim rupanya sudah berlalu begitu saja. Tidak ada rasa kesedihan yang berlarut-larut. 

Hal itu sudah tampak saat di latihan. M Alwi Slamat dkk kembali antusias melahap program latihan yang ada. Menurut Mustaqim antusiasme semacam itu penting untuk menunjukkan kesiapan mental pemain jelang laga berat, meski mendapatkan rentetan catatan buruk.

"Pemain sudah melupakan yang lalu dan kini sudah antusias lagi. Itu yang saya lihat sebagai sesuatu yang positif. Pemain sudah siap untuk mulai latihan sejak pukul tiga sore saat cuaca masih panas," ucap mantan asisten Persija Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral