Febri Haryadi.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Jelang Laga Melawan Persija Jakarta, Febri Haryadi Siap Tampilkan Performa Terbaiknya dan Bawa Persib Amankan 3 Poin di Kandang

Kamis, 29 September 2022 - 07:11 WIB

Bandung, Jawa Barat - Persib Bandung akan kembali memulai perjalannya di Kompetisi Liga 1 202/2023 menghadapi rival mereka Persija Jakartapada Minggu (2/20/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persib Bandung Memiliki modal berharga jelang berlangsungnya duel panas Menghadapi tim kebanggan Ibu Kota tersebut, pasalnya anak asuh Luis Milla kini sedang dalam tren positif setelah sukses meraih kemenangan di tiga laga beruntun.

Bahkan para pemain Persib Bandung juga kini sedang dalam semangat kebangkitan usai mereka harus terseok-seok di beberapa laga pembuka dari kompetisi Liga 1 2022/2023 ini.

Terlebih pada laga menghadapi Persija Jakarta nanti, Persib Bandung akan tampil dihadapan para pendukung fanatiknya yakni Bobotoh yang di harapkan akan memenhui Stadion GBLA dan menjadi suntikan tenaga bagi skuad Maung Bandung.

Melansir laman resmi Persib, menjelang pertandingan pekan ke-11 Liga 1 menghadapi Persija Jakarta, seluruh pemain Persib Bandung menyatakan jika mereka siap menghadapi laga panas tersebut.

Termasuk winger andalan Persib, Febri Haryadi yang mengatakan jika ia bersama dengan para pemain Persib lainnya terus mempersiapkan diri jelang pertandingan tersebut.

Terlebih menurut Febri Persija Jakarta musim ini memeiliki karakter tersendiri, serta rivalitas antara Persib Bandung dengan Persija Jakarta yang sudah terjadi sejak lama menjadi warna tersendiri pada laga teresebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
01:01
19:40
00:44
02:52
08:59
Viral