Semen Padang FC Hadapi PSDS Deli Serdang Tanpa Rosad Setiawan, Ada Apa?.
Sumber :
  • tim tvone/Pujiansyah

Semen Padang FC Hadapi PSDS Deli Serdang Tanpa Rosad Setiawan, Ada Apa?

Kamis, 29 September 2022 - 19:57 WIB

Medan, Sumatera Utara - Laga lanjutan Grup Barat Liga 2 (2022-2023), Semen Padang bakal bertamu ke markas PSDS, Deli Serdang, Jumat (30/9/2022), pukul 16:00 WIB, di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Laga kali ini, Semen Padang tidak akan diperkuat oleh gelandang andalan mereka yakni Rosad Setiawan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih kepala Semen Padang, Delfi Adri. 

Delfi Adri mengatakan, otot paha Rosad Setiawan tertarik dan kemungkinan sang pemain tidak akan memperkuat tim berjuluk Kabau Sirah ini.

"Otot pahanya tertarik dan kemungkinan dirinya tidak akan memperkuat tim di laga nanti," kata Delfi Adri.

Rosad Setiawan dan Genta Alparedo yang memang ditinggal di Kota Padang, tengah mendapatkan perawatan cedera. Sebaliknya kapten tim, Silvio Escobar yang cedera ketika menghadapi Perserang Serang di Stadion Haji Agus Salim, Padang sudah dalam kondisi prima dan siap bermain.

"Alhamdulillah anak-anak berlatih dengan semangat dan memiliki motivasi yang sama untuk dapat meraih tiga poin di laga nanti," ucap sang pelatih.

Delfi Adri juga menjelaskan, pelatih juga melakukan beberapa evaluasi. Evaluasi yang dilakukan mulai dari tendangan bebas seperti saat menghadapi PSMS Medan, sampai kemampuan mencetak gol.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral