Pelatih kepala Karo United, Suharto AD (kanan)..
Sumber :
  • Sri Gustina Hasan

Senyum Sumringah Suharto AD Amankan 3 Poin Atas PSPS Riau

Minggu, 2 Oktober 2022 - 17:41 WIB

Medan, Sumatera Utara - Karo United berhasil amankan tiga poin dari PSPS Riau dan membuat posisi mereka di klasemen papan atas Grup Barat bertengger dan bertahan.

Keberhasilan Laskar Simbisa meraih poin penuh pun ditanggapi sang pelatih, Suharto AD.

Laga lanjutan pekan ke 7 bergulirnya Liga 2 Indonesia 2022-2023, PSPS Pekanbaru melawan Karo United di Lapangan Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam Deliserdang, Sabtu (1/10/2022) dengan skor 0-1.

Kepala pelatih Karo United, Suharto menanggapi hasil pertandingan melawan PSPS Pekanbaru, dia mengatakan, sangat bersyukur dapat membawa pulang 3 poin, dan pertandingan melawan PSPS Pekanbaru sangat diapresiasi, walau masih banyak kesalahan dan kelemahan yang dilakukan para pemain dan perlu evaluasi.

"Kita syukuri kita bisa menang dan membawa pulang 3 poin, pertandingan, begitu pun saya apresiasi walau masih banyak kelemahan dan kesalahan yang kami lakukan," ucap Suharto di hadapan pers usai laga.

Namun dengan hasil skor 1-0 kemenangan Karo, dia sangat bersyukur, karena dapat mengamankan poin dari PSPS yang bermain cukup bagus. 

Suharto mengatakan, menurunnya performa pertandingan di babak kedua, diakibatkan para pemain yang tidak sabar dan perubahan taktik yang dilakukan PSPS Pekanbaru menyebabkan tempo permainan dapat mengimbangi permainan Karo United. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral