Pemain PSIM Yogyakarta saat menjalani latihan di Lapangan Kenari, Rabu (12/10/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Kompetisi Liga 2 Terhenti, PSIM Yogyakarta Tetap Jalani Latihan untuk Jaga Performa Tim

Kamis, 13 Oktober 2022 - 10:43 WIB

Yogyakarta, DIY - Meski kompetisi masih terhenti, akan tetapi para penggawa Laskar Mataram tetap menjalani sesi latihan dibawah instruksi pelatih kepala PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto.

Ditemui usai memimpin sesi latihan di lapangan Kenari, Erwan menyampaikan jika di masa jeda kompetisi ini program latihan yang diberikan tim pelatih hanya akan difokuskan untuk menjaga kondisi para pemain PSIM.

“Kemarin kita sudah skemakan attacking untuk hari ini, tapi karena kita di lapangan Kenari dan situasi lapangan habis hujan, jadi hari ini kita hanya isi dengan sedikit conditioning endurance, hanya untuk menjaga kondisi pemain saja,” ungkap Erwan Hendarwanto.

Pelatih asal Magelang ini juga menambahkan jika hingga akhir pekan nanti, tim pelatih akan terus meningkatkan intensitas latihan Aditya Putra Dewa dan kawan-kawan.

“Pelan-pelan kita sedikit naikkan intensitas latihan, sampai nanti di akhir pekan ada rest baru kita turunkan, dan minggu depan kita akan naikkan lagi intensitasnya, kira-kira seperti itu lah program latihan kita,” imbuh Erwan.

Disisi lain, pelatih kiper PSIM Jogja, Didik Wisnu menyampaikan jika dalam sesi latihan sore ini, ketiga anak asuhnya yakni Sendri Johansah, Jefri Wibowo dan Junaidi hanya diberikan latihan aktivasi.

“Hari ini kita hanya latihan aktivasi karena kondisi lapangan yang tidak sesuai, dan tadi juga ada sedikit latihan reaksi,” ucap Didik.

Sementara itu, dalam sesi latihan hari ini Izmy Yaman Hatuwe harus menjalani sesi latihan secara terpisah dibawah pengawasan fisioterapis PSIM Jogja, Dicky Fathurohman, karena sedang mengalami masalah pada engkel kakinya. (Nur/Buz) 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:09
01:34
02:48
03:43
01:20
04:40
Viral