PSIS Semarang saat gelar sejumlah latih tanding..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Tunggu Kepastian Kompetisi, PSIS Gelar Sejumlah Latih Tanding untuk Jaga Kebugaran

Kamis, 13 Oktober 2022 - 13:34 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Tim Liga 1 masih dalam masa tunggu, menanti kepastian kapan kompetisi akan digelar lagi pasca dihentikan sementara akibat kerusuhan di Stadion Kanjuruhan beberapa waktu lalu. Meski begitu, sejumlah tim tetap menjalankan latihan untuk menjaga kondisi para pemainnya.

Satu diantaranya adalah Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang. Para pemain melakukan serangkaian latih tanding dengan tim lokal. Seperti menghadapi PSIS U20 di Stadion Citarum, Kota Semarang pada Kamis (13/10) pagi.

Tim pelatih memberi kesempatan seluruh pemainnya untuk berlaga. Di babak pertama, PSIS memainkan Yofandani, Kartika Vedhayanto, Taufik Hidayat, Eduardus Aditya, Bahril Fahreza, Damas Damar Jati, Reza Irfana, Guntur Triaji, Andreas Ado, Oktafianus Fernando, dan Farrel Arya.

Tapi PSIS mendapatkan perlawanan sengit dari PSIS U20. Bahkan tim yunior itu mampu membobol gawang PSIS Senior dan unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Ridho Syuhada.

Tak ingin malu, PSIS Senior pun menghentak dan membalas gol yang dicetak Reza Irfana. Skor 1-1 pun tak berubah di babak pertama.

Di babak kedua, tim pelatih PSIS Senior sedikit mengubah komposisi pemain dengan memasukan Riyan Ardiyansyah, Eka Febri, Wahyu Prasetyo, Fredyan Wahyu, dan Hari Nur Yulianto.

Tapi itu belum cukup menajamkan taji PSIS senior. Malah, PSIS U20 kembali mendulang gol dan unggul sentara dengan skor 2-1.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:56
09:42
15:09
07:45
14:04
Viral