Boaz Solossa saat Diperkenalkan Sebagai Pemain PSS (dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Boaz Kembali ke Persipura, Bos PSS: Prosesnya Belum Selesai

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 11:35 WIB

Sleman, DIY - Persipura Jayapura dikabarkan telah memulangkan Boaz Solossa dari PSS Sleman. Boaz akan memperkuat tim Mutiara Hitam untuk putaran kedua Liga 2 mendatang.

Kabar kembalinya pemain berusia 36 tahun itu disampaikan Persipura lewat akun media sosialnya. Boaz kembali ke Persipura dengan status pinjaman.

"Dengan pembicaraan secara intens Manager Persipura @yan_mandenas bersama manajemen PSS Sleman bersepakat untuk pemain bernomor punggung 86 kembali ke tim Persipura Jayapura dengan status pinjaman di putaran kedua Liga 2 2022/2023. Terima kasih @pssleman. Welcome home @boazsolossa," cuitnya, Jumat (14/10/2022).

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Andywardhana mengakui memang ada pembicaraan antara PSS dengan Persipura terkait Boaz. Namun Andy menyebut prosesnya masih belum selesai.

"Mengenai Boaz Solossa, memang antara Persipura dengan PSS Sleman sudah ada komunikasi secara tertulis namun prosesnya masih belum selesai," kata Andy.

Meski demikian, Andy menilai itikad baik dari kedua belah sangat penting untuk merampungkan prosesnya. Pria berkacamata itu juga ikut senang bisa membantu Persipura bangkit dengan meminjamkan Boaz.

"Kita yang penting ada itikad baik dari kedua belah pihak dan kita senang kalau kita bisa memberikan kontribusi atau membantu Persipura untuk bangkit kembali, kembali ke Liga 1, itu harapan saya," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral