Andywardhana Putra saat menjabat Dirut PT PSS (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Setelah Manajer, Kini Bos PSS Sleman yang Mundur

Rabu, 19 Oktober 2022 - 23:10 WIB

Sleman, DIY - Kabar mengejutkan datang dari tim PSS Sleman. Setelah ditinggal mundur manajernya, Dewanto Rahadmoyo beberapa waktu lalu, kini giliran sang bos yang ikut mengundurkan diri.

Andywardhana Putra, Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) menyampaikan pengunduran diri pada Selasa, 18 Oktober 2022. Ia mengakhiri kontrak lebih cepat melalui mekanisme Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB).

"Saya bersama surat ini bermaksud untuk menyampaikan pengunduran diri saya sebagai Dirut PT PSS terhitung sejak tanggal 18 Oktober 2022 atau secepatnya sejak ditetapkannya secara sah melalui mekanisme RUPSLB," ujar Andy dalam surat pengunduran dirinya.

Namun Andy tidak menyebutkan alasan pengunduran dirinya dari tim Super Elang Jawa. Pria berkacamata ini hanya mengucapkan terima kasih untuk seluruh elemen yang telah berkerjasama dengannya selama ini di PSS Sleman.

"Saya mengucapkan terima kasih atas segala kerjasamanya selama ini kepada seluruh jajaran para pemegang saham, pengurus Persero dan karyawan PT PSS, jajaran pelatih, official, dan pemain yang telah membantu saya dalam membangun Laskar Sembada yang kita cintai ini," katanya.

Andy juga tidak lupa mengucapkan permohonan maaf dan akan selalu mendoakan yang terbaik untuk PSS.

"Saya juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama bekerja sebagai Dirut ada kesalahan yang tidak disengaja maupun disengaja," ucap Andy.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral