Manajemen Arema berharap para pemain dan pelatih kembali ke lapangan..
Sumber :
  • @aremafcofficial

Komisaris Arema FC Minta Pemain Tak Khawatirkan Masa Depan

Selasa, 1 November 2022 - 11:49 WIB

Malang, Jawa Timur – Tragedi Kanjuruhan hingga penundaan Liga 1 menimbulkan kecemasan di kalangan pemain. Namun manajemen Arema FC menenangkan agar pemain tidak cemaskan masa depan.

Manajemen Arema FC menegaskan bahwa tidak ada masalah terkait masa depan pemain tim Singo Edan. Komisaris Arema FC, Tatang Dwi Arifianto, menyatakan pada Senin (31/10/2022).

Tatang menyebutkan bahwa tugas pemain Arema ialah memulihkan mental agar kembali ke lapangan dengan mengikuti program latihan dari tim pelatih.

Sebelumnya, pemain Arema FC mendapatkan pendampingan dari psikolog untuk memulihkan mental mereka usai Tragedi Kanjuruhan yang telah mengakibatkan ratusan suporter tewas dan puluhan lain luka-luka berat dan ringan.

Tragedi Kanjuruhan terjadi sesudah pertandingan Liga 1 antara Arema dan Persebaya. Laga lanjutan divisi tertinggi Liga Indonesia tidak menghadirkan penonton dari tim tamu, hanya Aremania dari berbagai daerah di seputar Jawa Timur.

"Yang harus dilakukan pemain saat ini adalah fokus pada pemilihan mental, karena kita tahu itu tidak mudah dan harus dilakukan bertahap melalui program latihan yang sudah disusun oleh tim pelatih," ungkap Tatang melalui laman resmi Arema FC.

Komisaris Arema FC juga menegaskan bahwa tidak ada masalah berkaitan dengan hak pemain yang kini terikat kontrak di Arema FC.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:14
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
Viral