Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Pemulihan Cedera Bahu Berjalan Lancar, Erwin Ramdani Sudah Bergabung dalam Latihan Persib Bandung

Selasa, 1 November 2022 - 17:26 WIB

Bandung, Jawa Barat -  Proses pemulihan cedera bahu yang dialami oleh gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani kini mulai berangsur membaik, bahkan dirinya sudah mulai mengikuti sesi latihan bersama yang digelar di Stadion Persib pada hari Selasa (1/10/2022) pagi.

Pemulihan Cedera Bahu Kian Membaik, Erwin Ramdani Sudah Mulai Bergabung dalam Latihan Persib Bandung
Erwin Ramdani harus menerima kenyataan pahit ketika dirinya mengalami cedera saat membela Persib Bandung yang sedang bertandang ke Markas dari Arema FC pada lanjutan pekan ke-9 Liga 1 2022/2023.

Saat itu Erwin Ramdani yang masuk sebagai pemain pengganti dilanggar oleh pemain Arema FC, Achmad Figo dan membuat Erwin harus mendapatkan perwatan yang cukup intensif dari dokter tim Persib Badung. 

Pemain Persib Bandung yang menggunakan nomor punggung 93 itu mendapatkan pelanggaran yang cukup keras dari Achmad Figo yang membuatnya mengalami cedera yang cukup serius pada bagian bahunya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter Persib Bandung, saat itu Erwin Ramdani diperkirakan tidak bisa membela Persib Bandung hingga akhir putaran pertama kompetisi Liga 1 2022/2023.

Namun dengan penangan yang cukup baik dari tim dokter Persib Bandung serta berhentinya kopetisi Liga 1 2022/2023 untuk sementara waktu buntut dari Tragedi Kanjuruhan membuat Erwin diperkirakan akan kembali lebih cepat.

Melansir dari laman resmi Persib Bandung, waktu jeda kompetisi dimanfaatkan oleh pemain Persib yang juga merupakan anggota Polisi Militer itu untuk berfokus pada proses pemulihan cedera patah tulang bahu yang ia alami. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
13:18
01:24
01:09
02:47
02:23
Viral