PSS Sleman dukung percepatan KLB PSSI (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

PSS Sleman Dukung Percepatan Kongres Luar Biasa PSSI

Selasa, 1 November 2022 - 21:01 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman menyambut baik rencana Kongres Luar Biasa (KLB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Sebagai salah satu pemilik hak suara (voters), PSS bahkan mendukung upaya percepatan KLB di tubuh induk sepakbola Indonesia tersebut.

"Kami sangat mendukung upaya yang dilakukan PSSI untuk melakukan percepatan KLB. Karena hal ini sesuai dengan apa yang telah kami buat dalam pernyataan sebelumnya mengenai reformasi dan evaluasi sepak bola Indonesia," kata Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Antonius Rumadi dalam rilis resmi klub, Selasa (1/11/2022).

Selain mendukung KLB PSSI, Rumadi juga menghormati rekomendasi dari Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) kasus tragedi Stadion Kanjuruhan. Menurutnya, PSS Sleman juga akan mendukung penuh tim transformasi sepakbola Indonesia.

"PSS juga sangat menghormati hasil keputusan Tim Gabungan Independen Pencari Fakta dan akan mendukung penuh tim transformasi sepak bola Indonesia," terangnya.

Tak hanya itu, Rumadi juga menyebut bahwa Laskar Sembada juga akan mendukung seluruh proses hukum dalam kasus Kanjuruhan. Termasuk soal penetapan tersangka oleh polisi.

"Proses hukum yang terus berjalan saat ini akan selalu kami dukung. Terlebih mengenai penetapan tersangka agar bisa diproses secara hukum atas tragedi Kanjuruhan," ujar Rumadi.

Seperti diketahui, tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober lalu mengakibatkan 135 orang meninggal dunia. Tak sedikit korban yang meninggal dunia karena berdesak-desakan setelah terjadi penembakan gas air mata oleh polisi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral