Manajer PSS Sleman Dewanto Rahadmoyo (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Sempat Mundur, Dewanto Rahadmoyo Kembali ke Kursi Manajer PSS Sleman

Rabu, 2 November 2022 - 22:05 WIB

Sleman, DIY - Setelah sempat menyatakan mundur, Dewanto Rahadmoyo akhirnya kembali ke kursi manajer tim PSS Sleman. Manajemen Super Elang Jawa resmi mempertahankannya untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Kabar kembalinya Dewanto ke manajer PSS Sleman disampaikan oleh Direktur Operasional Antonius Rumadi. Menurutnya, ada beberapa pertimbangan yang membuat PSS mempertahankan Dewanto.

"Dewanto saat ini akan tetap menjabat sebagai manajer tim PSS. Ada beberapa pertimbangan yang kami lakukan untuk mempertahankan Dewa," kata Rumadi dalam rilis resmi klub, Rabu (2/11/2022).

Dijelaskan Rumadi, salah satu pertimbangannya karena Dewa memiliki andil besar membawa PSS Sleman promosi ke Liga 1 pada tahun 2018. Saat itu Dewanto menjabat asisten manajer bersama manajer Sismantoro.

"Salah satunya Dewanto dan Sismantoro mempunyai andil besar dalam menaikkan PSS ke Liga 1. Kami tahu benar kualitas Dewanto," terangnya.

Dari pertimbangan tersebut, lanjut Rumadi, pihaknya akhirnya mempertahankan Dewanto sebagai manajer tim Laskar Sembada.

"Dari semua pertimbangan yang dilakukan, kami mendapatkan kesimpulan bahwa PSS masih membutuhkan Dewanto sebagai manajer," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral