Manajer internasional affair Arema FC, Fuad Ardiansyah.
Sumber :
  • Arema FC

Arema FC Dapat Dukungan Konsultan Sepak Bola Internasional untuk Bangkit dari Tragedi Kanjuruhan

Kamis, 3 November 2022 - 16:00 WIB

Malang, Jawa Timur - Arema FC mendapat dukungan untuk segera bangkit setelah Tragedi Kanjuruhan yang menyebabkan ratusan orang meninggal dunia.


Salah satu pihak yang mendorong Arema FC untuk segera bangkit berasal dari konsultan sepak bola internasional.

“Banyak simpati dunia menyampaikan duka cita atas tragedi Kanjuruhan, ada juga yang mendorong Arema FC untuk bangkit, termasuk dorongan dari beberapa konsultan sepak bola nasional,” ungkap manajer internasional affair Arema FC, Fuad Ardiansyah, pada Rabu (2/11/2022).

Fuad menyatakan, konsultan sepak bola internasional yang intens melakukan komunikasi dengan Arema FC adalah Andrea Poggio asal Italia.

Bahkan, konsultan tersebut berencana untuk menggelar pertemuan dengan direksi dan manajemen tim Arema FC.

“Sebenarnya ada banyak konsultan sepak bola internasional yang memberikan referensi terkait pengembangan Arema FC kedepan, apa yang harus dilakukan ketika menghadapi situasi seperti ini. Dari beberapa itu, yang saat ini komunikasi intens dengan kita adalah konsultan asal Italia, Andrea Poggio yang merencanakan akan menggelar pertemuan dengan Arema FC,” tambah Fuad.

Dalam komunikasi yang dilakukan dengan Andrea Poggio, Arema FC sebenarnya memiliki beberapa opsi strategis yang harus dilakukan kedepan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral