Pelatih Persib Luis Milla.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Pantau Kondisi Pemain Persib Bandung Setelah Berlatih Selama Sepekan, Luis Milla Gelar Game Internal

Senin, 7 November 2022 - 10:16 WIB

Bandung, Jawa Barat - Dibawah arahan pelatih Luis Milla yang baru saja kembali dari tanah kelahirannya, Persib Bandung langsung menggelar Game Internal di Stadion Persib pada hari Sabtu (5/11/2022) sore.

Pantau Kondisi Pemain Persib Bandung Setelah Berlatih Selama Sepekan, Luis Milla Gelar Game Internal.
Dalam game internal tersebut para pemain Persib BAndung dibagi menjadi dua tim yakni tim biru dan tim hijau dimana keduanya bermain dengan tensi cukup tinggi, keduanya saling jual beli serangan sejak menit awal.

Skor 2-1 menjadi hasil akhir game internal ini, setelah Daisuke Sato berhasil Daisuke Sato berhasil mencetak gol. Umpan matang dari Febri Hariyadi ke dalam kotak penalti.

Lalu kesalahan komunikasi antara pemain asal Filipina itu dengan Kiper Teja Paku Alam membuat kedudukan menjadi sama kuat yakni 1-1, lalu gol kemenangan tim hijau di ciptakan oleh Marc Klok sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti.

Melansir laman resmi Persib Bandung, dalam sesi latih tanding tersebut diwarnai dengan kembalinya gelandang Erwin Ramdani setelah sebelumnya mengalami cedera patah tulang pada bulan September silam.

Selain itu juga usai sesi latih tanding tersebut juga jajaran pelatih, official dan pemain merayakan ulang tahun maseur tim, Tatang Sutisna ke-64 tahun.

Sebelumnya dikatakan jika pelatih Luis Milla memang memprogramkan gim di setiap akhir pekan, baik pertandingan, gim internal, latih tanding ataupun uji tanding dengan tim selevel. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
01:47
15:24
06:34
15:34
06:55
Viral