PSIM Yogyakarta kembali melakukan latihan di stadion Mandala Krida Yogyakarta, Selasa (8/11/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Meski Kompetisi Belum Jelas, Usai Libur 2 Pekan PSIM Yogyakarta Kembali Jalani Latihan

Rabu, 9 November 2022 - 08:56 WIB

Yogyakarta, DIY - Usai libur selama dua pekan, para penggawa Laskar Mataram PSIM Yogyakarta kembali menjalani sesi latihan di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Selasa (8/11/2022). Meski dibawah guyuran hujan, Aditya Putra Dewa dan kawan-kawan sangat bersemangat untuk melahap setiap menu latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Pelatih kepala PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto memaparkan menu latihan yang diberikan kepada anak asuhnya sore ini serta mengabarkan kondisi Aditya Putra Dewa dan kawan-kawan pasca menjalani libur panjang.
“Hari ini kita hanya adaptasi training, karena dua minggu kita tanpa kegiatan, jadi kita pengen tau sejauh mana pemain-pemain kita bisa jaga kondisi secara mandiri. Tadi sedikit kita berikan ball possession," kata Erwan Hendarwanto.

" Terakhir tadi memang sengaja ada game besar untuk mengetahui apakah apa yang sudah kita berikan selama ini masih bisa mereka jalankan atau kondisi mereka menurun kan bisa kelihatan,” tambah Erwan.

Untuk kondisi pemain, menurut Erwan ia memberikan sedikit sentuhan dengan game-game kecil, disitu kelihatan bagaimana keputusan sentuhan bola agak sedikit berkurang.

"Tadi kita juga berikan pengertian, kita harus ada aktivitas conditioning karena kan latihan tidak hanya untuk hari ini saja tapi untuk karier mereka kedepan juga,” ujar Erwan.

Dalam kesempatan yang sama, Erwan juga mengungkapkan harapannya agar kompetisi Liga Indonesia baik Liga 1, Liga 2 maupun Liga 3 bisa segera bergulir.

Seperti yang kita ketahui, kompetisi Liga Indonesia dihentikan sementara sejak awal bulan Oktober lalu akibat dari adanya insiden di stadion Kanjuruhan yang memakan ratusan korban jiwa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral