Pemain Persija bertanding internal.
Sumber :
  • Persija

Thomas Doll Matangkan Komposisi Pemain Persija Jakarta Lewat Pertandingan Internal

Minggu, 13 November 2022 - 21:21 WIB

Jakarta - Persija Jakarta menggelar pertandingan internal di Nirwana Park, Bojongsari, Sabtu (12/11/2022) pagi. Pada pertandingan yang berjalan 2x30 menit tersebut, pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll fokus untuk menyusun komposisi pemain.

Doll memanggil dua pemain Persija Academy pada pertandingan itu. Dua pemain yang terlibat dalam laga internal kali ini, yakni Sandi Arta Samosir dan Radzky Syahwal Ginting.


Sejak menit awal, kedua tim bermain secara terbuka dengan langsung jual beli serangan. Bek Persija Ryuji Utomo nyaris mencetak gol lewat aksi tendangan volley yang dikawal Adre Arido Giovani.

Pada laga kali ini, gol pertama terjadi ketika Rezaldi Hehanussa menceploskan bola ke gawang sendiri pada menit ke-10. Gol tersebut membuat Persija tanpa rompi unggul 1-0 dari Persija rompi.

Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama karena Persija rompi langsung membalas pada menit ke-14 melalui Taufik Hidayat. Gol itu berawal dari umpan manis Hanno Behrens.

Hanno benar-benar menjadi motor serangan Persija rompi karena pada menit ke-18, gol kembali tercipta setelah umpan terukurnya mampu diselesaikan dengan baik oleh Sandi.

Persija rompi menambah keunggulan setelah turun minum usai Sandi berhasil mencetak gol keduanya. Tendangan keras Sandi tidak mampu dihalau oleh Risky Sudirman yang membuat Persija rompi unggul 3-1.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral