Tim Gresik united saat gelar latihan di stadion Gejos.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Gresik United Terus Matangkan Tim, Sebelum lawan Tim Lokal di Tengah Libur Kompetisi

Rabu, 16 November 2022 - 11:23 WIB

Gresik, Jawa Timur - Tim kesebelasan Gresik United saat ini terus melakukan pematangan tim untuk mengisi kekosongan Liga 2 pasca tragedi Kanjuruhan Malang beberapa waktu silam. Dalam waktu dekat, tim kebanggaan warga Gresik berjuluk Laskar Joko Samudro itu akan menghadapi tim lokal.

Setelah melakukan latihan fisik di salah satu pusat kebugaran di Gresik, tim langsung menggelar latihan di Stadion Gelora Joko Samudro. Sejumlah pemain absen karena masih dibekap cidera, seperti pemain bek sayap, Risman dan penjaga gawang, Ali Budiraharjo.

Gomes De Oliveira berada di tepi lapangan dibantu asisten pelatih seperti Agus Indra Kurniawan dan Andik Ardiansyah. Salah satu menu yang diberikan kepada para pemain adalah duel satu lawan satu, dan mini game.

"Risman dan Ali cidera, tim pelatih terus mempersiapkan tim," kata Media Officer Deni Ali Setiono, kepada tvonenews.com, Rabu (16/11).

Tidak hanya menjalani latihan pematangan tim, dalam waktu dekat Imam Witoyo dkk juga akan menjalani uji tanding melawan tim lokal Gresik.

"Uji coba melawan tim lokal merupakan menu tim pelatih dalam menjaga naluri bertanding tetap terjaga," ujar Deni.

Lebih lanjut, Deni mengatakan, tujuan digelarnya latihan bersama bisa menjadi refleksi bagi pemain Gresik United.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral