PSIM Yogyakarta kembali gelar latihan setelah libur beberapa hari..
Sumber :
  • psim

Tunggu Kabar Kompetisi, PSIM Yogyakarta Kembali Latihan di Stadion Mandala Krida

Rabu, 16 November 2022 - 17:20 WIB

Yogyakarta, DIY – PSIM Yogyakarta kembali menggelar sesi latihan. Setelah libur beberapa waktu, Laskar Mataram siap mengarungi kompetisi lagi bila Liga Indonesia bergulir lagi.
Tim berjuluk Laskar Mataram, PSIM Yogyalarta, kembali menggelar sesi latihan di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Selasa (15/11/2022) pagi. Usai memimpin latihan, Erwan Hendarwanto mengabarkan kondisi anak asuhnya setelah libur selama dua hari.

"Kondisi pemain Alhamdulillah semakin baik, mereka semakin antusias, setelah kita liburkan dua harim mereka kembali dengan kondisi yang 95% sudah konsen," ucap Erwan.

Pelatih asal Magelang juga mengungkapkan bahwa dalam latihan pagi ini, tim pelatih memilih fokus untuk memperbaiki kondisi pemain, dengan menggabungkan beberapa unsur, yakni teknik, taktik maupun fisik.

"Hari ini kami lakukan maintenance dengan menggabungkan semua unsur, teknik, taktik maupun fisik, karena kami ‘kan tidak bisa lakukan itu sendiri-sendiri," ujar Erwan.

Evalusi Hasil Uji Tanding
Selain memperbaiki kondisi pemain, Erwan menambahkan, pelatih juga melakukan evaluasi dari laga uji tanding melawan Borneo FC, Sabtu (12/11/2022) sore.

"Kami sudah lama tidak bermain, apalagi bermain dengan tim yang levelnya di atas kami, jadi kemarin memang ada sedikit kendala di awal. Kami kaget dengan permainan Borneo, ada canggung di sana, tapi pagi ini kami perbaiki bagaimana caranya bisa lepas dari high pressing lawan," ucap Erwan. (nur/raw) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral