Pemain Persib, Erwin Ramdani.
Sumber :
  • Dok Persib

Erwin Ramdani Masih Harus Bersabar untuk Bisa Bermain Bersama Persib Bandung

Kamis, 17 November 2022 - 15:51 WIB

Bandung, Jawa Barat - Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani terus berjuang untuk sembuh dari cedera patah tulang. Jebolan Diklat Persib itu mengalami cedera pada saat menghadapi Arema FC di pekan ke-9 Liga 1 2022/2023.

Saat ini, Erwin sudah mulai bergabung latihan bersama rekan-rekannya di Maung Bandung. Namun, pemilik nomor 93 ini memilih untuk bersabar untuk tampil di pertandingan.

Pada latihan bersama kontra FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pekan lalu, Erwin masih belum bermain. Dia tidak mau mengambil risiko karena takut cederanya kembali parah.

“Pelatih juga bilang tidak usah memaksakan, ada risiko kalau memaksakan bermain,” kata Erwin dilansir dari laman resmi Persib, Kamis (17/11/2022).

Sejauh ini, Erwin mengaku belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya, meski sudah berlatih bersama pemain lain. Dia merasa masih ada sejumlah gerakan yang terasa mengganggu pada bagian cederanya.

“Jadi saat kini sedikit-sedikit membalikkan kondisi, mencoba untuk ikut bergabung latihan. Cuman dengan hati-hati, sehingga tidak terlalu diforsir. Tidak terlalu 100 persen,” ucapnya.

Meski sudah bisa berlatih, Erwin mengaku masih rutin menjalani pemeriksaan di bagian yang terkena cedera. Dia berharap, dalam satu atau dua bulan ke depan sudah bisa pulih total dan bermain kembali untuk Persib.

“Sejauh ini mah masih kontrol, normalnya 2-3 bulan. Ini baru 2 bulan 'kan. Kalau dipaksakan bisa, tapi masih ada rasa sedikit gimana gitu,” jelasnya. (fan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral