Pelatih Persib Luis Milla.
Sumber :
  • instagram/@luismillacoach

Luis Milla Kembali Meliburkan Tim, Persib Bandung Menutup Latihan Pekan Ini dengan Game Internal

Jumat, 18 November 2022 - 10:56 WIB

Bandung, Jawa Barat - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengagendakan sesi game internal untuk para punggawa Pangeran Biru untuk menutup rangkaian program latihan pekan ini.

Luis Milla Kembali Meliburkan Tim, Persib Bandung Menutup Latihan Pekan Ini dengan Game Internal.
Rencananya sesi game internal tersebut akan berlangsung pada hari Jumat (18/11/2022) pagi di Stadion Persib setelah para pemain menjalani sesi latihan rutin Persib Bandung. 

Dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Luis Milla mengatakan jika dirinya akan tetap menggelar sesi latihan terlebih dahulu sebelum memulai game internal tersebut.

Game internal tersebut juga akan meutup serangkaian sesi latihan Persib Bandung pada pekan ini, dan Luis Milla akan memeberikan waktu libur selama dua hari di akhir pekan ini.

“Di akhir pekan, Sabtu dan Minggu tim akan diliburkan. Hari ini kami akan melakukan latihan dan ditutup dengan gim internal 45 menit,” kata Luis Milla.

Luis Milla sendiri menilai sejumlah program yang sudah ia rencanakan untuk Persib Bandung sudah sangat ideal dengan situasi dan kondisi persepakbolaan Indonesia saat ini.

Menurutnya sampai dengan saat ini seluruh tim sepak bola di Indonesia masih menunggu kejelasan dari nasib kompetisi Liga 1 2022/2023 yang terhenti sejak tanggal 1 Oktober 2022 lalu imbas dari Tragedi Kanjuruhan.   

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral