Persib Bandung Latihan.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Jalani Berbagai Program Latihan dengan Intensitas Tinggi, Punggawa Persib Bandung Siap Hadapi Liga 1

Minggu, 27 November 2022 - 10:11 WIB

Bandung, Jawa Barat - Pelatih Luis Milla terus menggenjot kebugaran dari para pemain Persib Bandung selama terhentinya kompetis Liga 1 2022/2023 imbas dari Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober lalu.

Jalani Berbagai Program Latihan dengan Intensitas Tinggi, Punggawa Persib Bandung Siap Hadapi Liga 1.
Bahkan dalam beberapa pekan terakhir Luis Milla dibantu bersama tim pelatih Persib Bandung memberikan serangkaian program latihan dengan intensitas tinggi untuk anak asuhnya.

Hal tersebut dilakukan oleh Luis Milla untuk tetap menjaga kebugaran dari para pemain Persib Bandung sekaligus persiapan untuk menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 yang diperkirakan akan kembali di mulai pada bulan Desember mendatang. 

Dilansir dari laman resmi Persib Bandung, program latihan dengan intensitas yang diberikan oleh Luis Milla, Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz mengatakan jika dirinya bisa tetap menikmati latihan yang diramu sedemikian rupa oleh tim pelatih. 

"Ya, (latihan intensitas tinggi), tapi karena kami dibikin enjoy dan dibuat senang oleh pelatih, kami juga jadinya nyaman menjalani latihan," kata Aziz. 

Ia juga mengaku jika rangkaian program latihan yang diberikan membuat drinya mengalami banyak perkembangan baik secara fisik maupun mental di tengah ketidakpastian kompetisi Liga 1.

"Kondisi fisik setiap harinya semakin membaik. Kami juga tidak kehilangan motivasi dan semangat untuk menanti kepastian Liga bergulir. Kami tetap maksimal dalam menjalani latihan," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral