Luis Milla minta pemain Persib terus berlatih profesional..
Sumber :
  • persib

Luis Milla Peringatkan Seluruh Pemain Persib Berikan Kontribusi untuk Tim

Selasa, 29 November 2022 - 09:33 WIB

Bandung, Jawa Barat – Pelatih Persib, Luis Milla, memperingatkan seluruh pemain untuk memberikan kontribusi. Milla meminta pemain untuk selalu siap meski belum sering main di Liga 1.

Luis Milla mengeluarkan pernyataan keras. Pelatih Persib Bandung meminta pada pemainnya untuk fokus bekerja secara profesional. Milla menyatakan, semua awaknya harus tetap serius berlatih meski belum mendapat banyak kesempatan untuk tampil di pertandingan.

"Ketika saya tiba dan bergabung, serta berbicara dengan pemain, saya ingin semua pemain memiliki perasaan dibutuhkan di sini. Mungkin memang mereka hanya bermain 20 menit, tapi semua pemain menurut saya penting," ungkap Milla, melalui situs resmi klub, Selasa (29/11/2022).

Beberapa Pemain Persib Belum Main
Milla mengatakan semua pemain penting, meski setelah 10 pekan Liga 1 musim 2022-2023, ada beberapa pemain yang belum pernah main.

Sampai kompetisi tertunda akibat Tragedi Kanjuruhan yang terjadi sewaktu Arema melawan Persebaya, ada beberapa pemain yang sama sekali belum pernah mencicipi menit bermain di Liga Indonesia. Victor Igbonefo, Ferdiansyah, dan Eriyanto ialah beberapa nama yang belum tampil.

Pelatih asal Spanyol mengatakan, ia berharap pemain harus selalu memiliki perasaan dibutuhkan meski kesempatan untuk main belum datang. Jatah main pun tertunda lantaran tragedi sepakbola yang telah mengakibatkan ratusan suporter tewas di Malang pada 01 Oktober 2022.

Menunggu Liga 1 Kembali Bergulir
Mantan pelatih tim nasional Indonesia memastikan, kesempatan bermain pasti akan datang untuk setiap pemain. Luis Milla mendorong seluruh pemain bisa ikut berproses membuat Persib lebih kuat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral