Pasangan kekasih Wulan Guritno (kanan) bersama pemain Persija, Sabda Ahessa..
Sumber :
  • Instagram/@wulanguritno

Pesona Wulan Guritno saat Rayakan Ultah Persija Jakarta Bareng Sang Kekasih

Rabu, 30 November 2022 - 23:10 WIB

Jakarta - Artis senior Wulan Guritno ikut merayakan ulang tahun ke-94 Persija Jakarta bersama sang kekasih, Sabda Ahessa yang merupakan seorang atlet basket.

Dalam unggahan baru-baru ini, pasangan beda usia 15 tahun itu tampil sporty dengan memakai offical jersey Persija Jakarta. Mereka serempak mengenakan atasan dominasi warna hitam dan sedikit oren, kemudian celana jeans, dilengkapi sepatu sneakers.
"Selamat ulang tahun ke-94 untuk tim kota kita tercinta," kata akun Instagram @wulanguritno dan @sabdaahessa diikuti hashtag #COYT dan ditandai ke @persija sambil memamerkan foto berdua.

Ada dua foto yang dibagikan oleh pasangan ini. Pada slide pertama, Wulan terlihat duduk bersila di samping depan Sabda yang tampak santai duduk di pegangan sofa. Fotonya diambil di latar tempat bernuansa putih dengan interior kayu.

Sementara di slide kedua, mereka tampak berada di jalanan yang sepi. Sabda terpotret sedang berjalan dengan senyum lebar dan Wulan terlihat sangat ceria di sampingnya sambil melompat girang.

Momen kebersamaan mereka tersebut lantas menarik banyak perhatian warganet, termasuk unggahannya dibagikan akun Instagram resmi @persija ke dalam ceritanya.

Beragam komentar pun memenuhi unggahan foto mereka.

"Wiiii", tulis @persija

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral