Persib Game Internal.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Persib Bandung Menutup Latihan Pekan Ini dengan Game Internal, Arsan Makarin Cetak Gol Kemenangan

Sabtu, 3 Desember 2022 - 13:48 WIB

Bandung, Jawa Barat - Seperti biasa, Persib Bandung menutup sesi latihan rutin pekan ini dengan menggelar game internal di Stadion Persib pada hari Jumat (2/11/2022) kemarin.

Pada game internal yang berlangsung selama 2x30 menit tersebut pelatih Persib Bandung Luis Milla membagi anak asuhnya menjadi dua kelompok yakni tim hijau dan tim ungu.

Game internal Persib Bandung tersebut diwarnai dengan hujan deras yang mengguyur Kota Bandung, meski begitu laga tersebut tetap berjalan dengan tempo tinggi dan sengit.

Terlihat kedua tim yang bermain sama-sama tampil ngotot dan saling bertukar serangan, para pemain Persib Bandung pun mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan banyak sekali peluang yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

Game internal Persib Bandung yang berlangsung 2x30 menit ini berakhir 2-1 untuk kemenangan tim hijau. Kemenangan berkat gol Nick Kuipers dan Arsan Makarin. Sementara gol balasan tim ungu diciptakan Beckham Putra Nugraha.
Pada sesi latihan ini, Teja Paku Alam yang sempat absen karena sakit sudah terlihat di lapangan. Namun, kiper asal Padang ini menjalani latihan terpisah. Begitu juga David Rumakiek yang masih menjalani pemulihan.

Pada sesi latihan yang digelar hari Selasa lalu Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengatakan, Teja mengalami gangguan kesehatan saat akan berangkat ke Bogor untuk melakukan latihan bersama dengan Persikabo 1973. 

“Sakit pas mau berangkat ke Bogor. Sampai kemarin belum bisa mengikuti latihan karena masih ada gejala penyakitnya,” kata Rafi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
01:47
02:02
00:54
07:24
07:59
Viral