Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll..
Sumber :
  • Dok. Persija Jakarta

Thomas Doll: Semua Orang Bisa Pilih, Mau Nonton Piala Dunia atau Liga 1

Selasa, 6 Desember 2022 - 16:15 WIB

Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengaku bahagia karena Liga 1 sudah kembali bergulir saat ini. Dia menilai para pemain membutuhkan kompetisi demi terus menjaga level konsistensi.

Liga 1 sempat dihentikan sementara karena tragedi Kanjuruhan. Para pemain, khususnya dari Persija Jakarta hanya berlatih setiap pekan demi menjaga kebugaran. 
Mental para pemain pun sempat mengalami kecemasan karena takdir kompetisi yang belum pasti. Namun, mereka perlahan mulai gembira karena Liga 1 telah bergulir kembali. 

Hanya terbesit kesan yang positif. Kami sangat senang akhirnya liga kembali mulai. Akhirnya bisa merasakan bermain lagi setelah 10 pekan tidak bermain di Liga 1 karena para pemain membutuhkan itu (pertandingan). 

"Tidak mudah bagi para pemain karena mereka latihan di setiap pekan tapi tidak mempunyai target.


Kompetisi Liga 1 tidak hanya dirasakan positif untuk pemain. Para suporter juga bakal bahagia karena banyak pertandingan sepak bola yang akan tersaji, mulai dari level lokal sampai internasional.

"Situasi ini penting untuk sepa bola Indonesia karena akhirnya Liga 1 mulai. Semua orang Indonesia di rumah bisa memilih apakah mereka mau menonton Piala Dunia atau Liga 1.

Persija Jakarta bakal menghadapi Borneo FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1, di Stadion Sultan Agung, Selasa (12/6/2022). Laga ini bakal berjalan sengit karena masing-masing tim bertekad meraih kemenangan. (mir)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:47
07:30
01:22
02:38
02:46
02:43
Viral