PSIS Semarang Latihan Jelang Kontra Borneo FC.
Sumber :
  • Didiet Cordiaz

Jelang Hadapi Borneo FC dalam Laga Lanjutan Liga 1, PSIS Semarang Siap Jaga Momentum Baik

Kamis, 8 Desember 2022 - 23:06 WIB

Semarang, Jawa Tengah - PSIS Semarang siap akan menghadapi Borneo FC pada laga lanjutan BRI Liga1 2022/2023 pekan ke 13 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat(9/12/2022). Laskar Mahesa Jenar siap menjaga momentum baik usai mengalahkan Madura United dengan skor meyakinkan tiga gol tanpa balas.

Jelang menghadapi Borneo FC, Kepala Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan mengaku, meski hanya memiliki jeda tiga hari, kini timnya dalam kondisi siap bertanding ketika menghadapi tim asal Samarinda tersebut.
"Persiapan sangat singkat, kita punya sedikit waktu untuk recovery (pemulihan)," ujar Ian Gillan dalam sesi jumpa pers Kamis (8/12/2022) sore.

Coach Ian menerangkan, dalam memaksimalkan persiapan kebugaran para pemain, dirinya juga melakukan analisa video calon lawan untuk menentukan formula yang tepat mengatasi perlawanan Borneo FC.

"Untuk program kita melakukan analisa video permainan lawan. Secara garis besar kita siapkan (program) ke pemain seperti laga sebelum-sebelumnya," bebernya.

Disisi lain, Ian Gillan optimis PSIS mampu meraih tiga poin penuh meski sangat menyadari Borneo FC sebagai salah satu tim yang layak diperhitungkan musim ini.

"Borneo FC tentu tim yang bagus, tapi kita pun juga karena dalam tiga minggu terakhir kita sudah siapkan anak-anak kembali bermain di kompetisi," paparnya.

Salah satu pemain PSIS, Alfeandra Dewangga Santosa menerangkan, timnya membawa modal motivasi tinggi usai menang atas Madura United di laga sebelumnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral