Luis Milla.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Hadapi Persis Solo, Luis Milla Ingin Persembahkan Kemenangan Persib Bandung untuk Pemain Ini

Minggu, 18 Desember 2022 - 13:49 WIB

Yogyakarta, tvOnenews - Persib Bandung akan menghadapi Persis Solo pada lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 pekan ke-15 pada hari Minggu (18/12/2022) di Stadion Sultan Agung Bantul, DI Yogyakarta.

Pada pertandingan kali ini Persib Bandung kembali menargetkan kemenangan setelah pada pertandingan sebelumnya rekor 5 kemenangan beruntun Pangeran Biru harus terhenti ditangan Dewa United yang mampu menahan imbang anak asuh Luis Milla 1-1.

Luis Milla dan seluruh pemain Persib Bandung juga berharap bisa memberikan kemenangan untuk salah satu pemain Maung Bandung yang mengalami cedera serius di pertandingan sebelumnya yakni Zalnando

Dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Luis Milla mengatakan bahwa skuadnya sudah menjalani persiapan untuk menghadapi Persis Solo dengan sangat baik, dimana ia sangat berfokus pada kesiapan para pemain.

"Dengan waktu yang ada, kami telah melakukan pemulihan untuk menyiapkan diri ke pertandingan berikutnya. Kami harus selalu fokus dan siap menghadapi setiap pertandingan," kata Milla.

Luis Milla sendiri mengaku jika dirinya bersama dengan tim pelatih Persib Bandung sudah mengantongi kekuatan Persis Solo, ia juga sudah menyiapkan antisipasi untuk pertandingan ini. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral