Lionel Messi saat membawa piala dunia.
Sumber :
  • Instagram/@leomessi

Lionel Messi Viral Karena Memotret Sang Istri Khas Gaya Bapak-bapak , Netizen: Kurang Pah, Sekali Lagi

Selasa, 20 Desember 2022 - 11:26 WIB

Jakarta – Di media sosial Instagram nama Lionel Messi tiba-tiba naik daun, meskipun euforia piala dunia 2022 telah selesai. Diketahui naiknya nama Messi karena tersebar sebuah foto dari fans atau fancam yang menunjukkan dirinya telah mempotret sang istri.

Hal ini dinilai masyarakat bahwa Messi tidak berbeda jauh dengan bapak-bapak yang ada di Indonesia. Dirinya bersedia untuk memfoto sang istri, meskipun pada saat tersebut ia dan tim baru saja dinobatkan menjadi jawara.

Tampak dari foto yang beredar, Lionel Messi mengambil foto Antonela Roccuzzo yang sedang membawa trofi Piala Dunia Qatar 2022. Pada kesempatan ini Antonela tidak datang sendiri namun bersama ketiga anaknya.

Lionel Messi tampak memfotokan sang istri yang sedang bergaya mencium trofi Piala Dunia 2022 sembari mengenakan jersey timnas Argentina. Sementara itu, foto Lionel Messi yang tengah menjadi fotografer sang istri tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @id_ayahasi.


Foto Lionel Messi dan sang istri (Instagram/@leomessi)

Foto ini dibubuhi tulisan “Bro, setinggi apapun jabatan atau prestasi elu di dunia, siap siagalah jika istri udah bilang ‘pah… potoin mamah dulu dong buat di grup RT”. Hal tersebut sontak membuat netizen berkomentar kocak.

Ada yang menyebut bahwa kemungkinan istri Lionel Messi juga akan meminta foto ulang dengan gaya lain, khas kebanyakan ibu-ibu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
Viral