Dedi Kusnandar.
Sumber :
  • instagram/@persib

8 Pemain Absen Lawan Persita Tangerang, Gelandang Persib Bandung siap Tunjukan Performa Terbaiknya

Selasa, 20 Desember 2022 - 14:28 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Pada lanjutan pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang pada hari Rabu (21/12/2022) di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta.

Meski dengan waktu recovery yan singkat, pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku kalau dirinya tetap optimis anak asuhnya mampu meladeni perlawanan dari Persita Tangerang. 

Melansir laman resmi Persib Bandung, skuad Pangeran Biru harus tampil dengan kndisi pincang pada laga yang akan berlangsung besok, krena delapan pemain Persib Bandung dipastikan absen saat menghadapi Persita Tangerang.  

Diketahui sejumlah pemain seperti David Rumakiek, Febri Hariyadi dan Zalnando harus absen karena mengalami cedera, sementara Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok absen karena  bergabung bersama Tim Nasional untuk Piala AFF.

Sementara dua pemain andalan Persib Bandung lainnya yakni David da Silva dan juga Daisuke Sato harus absen pada pertandingan esok karena mendapatkan akumulasi kartu kuning.  

“Setelah empat pertandingan dan menuju pertandingan ke lima tentu tidaklah mudah. Sangat padat dan waktu recovery cukup pendek. Ya, total kami kehilangan 8 pemain. Tapi, kami tetap positif dan bergairah untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan ini. Persib Bandung tetap siap berjuang untuk memenangkan pertandingan,” tegas Luis Milla.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral