Pelatih Persib, Luis Milla.
Sumber :
  • Persib

Luis Milla Ingin Persib Datangkan Bek Kiri Baru Di Putaran Kedua Liga 1

Minggu, 25 Desember 2022 - 22:11 WIB

tvOnenews.com - Persib Bandung berencana mendatangkan bek kiri baru pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2022/2023. Saat ini, tim berjuluk Maung Bandung itu krisis pemain berposisi bek kiri setelah ditinggal Zalnando yang mengalami cedera parah.

Selain Zalnando, Persib sebelumnya harus kehilangan David Rumakiek yang mengalami cedera ACL. Febri Hariyadi pun harus beristirahat karena mengalami cedera hamstring.

"Saya sangat senang dengan komposisi pemain yang ada, tapi kami jelas punya satu masalah dengan pemain di posisi bek kiri," ujar Pelatih Persib, Luis Milla kepada wartawan.

"Dengan cederanya Zalnando dan pelapisnya di posisi tersebut, Rumakiek juga mengalami cedera. Febri yang bisa dipasang di posisi tersebut juga cedera," lanjutnya.

Kehilangan Zalnando di posisi bek kiri memang cukup terasa. Milla pun mencoba beberapa pemain untuk memainkan peran tersebut. Salah satunya Frets Butuan yang posisi naturalnya adalah seorang penyerang sayap.

Sementara Daisuke Sato lebih berperan sebagai bek tengah kiri dalam skema 3 bek milik Milla. Maka dari itu, dia ingin ada pemain yang punya posisi natural bek kiri untuk memperkuat Persib di putaran kedua.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
Viral