Mychell Chagas saat berseragam PSS Sleman (Dok. PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Setengah Musim Tanpa Cetak Gol, Mychell Chagas Didepak PSS Sleman

Rabu, 28 Desember 2022 - 10:30 WIB

Sleman, DIY - Kebersamaan antara Mychell Chagas dengan PSS Sleman akhirnya berakhir. Setelah selama setengah musim berseragam Super Elja, manajemen PSS Sleman mengakhiri kerja sama dengan pemain asal Brazil tersebut. 

Kedua belah pihak secara resmi telah melakukan kesepakatan untuk mengakhiri kerja sama yang telah berjalan kurang lebih 6 bulan.

“Sudah berakhir kerja sama manajemen PSS dengan Mychell Chagas pada hari ini,” ujar manajer tim PSS Sleman Dewanto Rahadmoyo, Selasa (27/12/2022).

Didepaknya Chagas sebagai juru gedor PSS Sleman bukannya tanpa alasan. Striker berusia 33 tahun itu belum pernah sekali pun mencetak gol dalam kompetisi resmi yang diikuti Laskar Sembada.

Bahkan dari 12 penampilan bersama PSS, ia juga belum pernah memberikan assist. Karena performanya ini, pelatih Seto Nurdiyantoro terpaksa mencadangkannya dalam beberapa laga terakhir PSS.

Menurut Dewanto, berakhirnya kerja sama tersebut murni karena hal teknis dengan melihat performa Chagas di putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023.

“Terimakasih yang tidak terhingga sudah memberikan sekuat tenaganya untuk PSS walaupun belum bisa memberikan yang terbaik," terang pria yang akrab disapa Dewa tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:25
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
Viral