Kiper Timnas U-23 Adi Satryo.
Sumber :
  • Didiet Cordiaz

PSIS Semarang Resmi Datangkan Kiper Timnas U-23 Adi Satryo dari Persik Kediri

Selasa, 3 Januari 2023 - 00:26 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Manajemen PSIS merekrut pemain baru yakni Adi Satryo. Penjaga gawang berusia 21 tahun ini menjadi rekrutan pertama PSIS di paruh musim BRI Liga 1 2022/2023.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, PSIS merekrut pemain baru untuk menambah kedalaman skuad khususnya di posisi penjaga gawang.

“Adi Satryo kami rekrut untuk menambah kekuatan di pos penjaga gawang. Umurnya juga masih muda dan diharapkan semakin berkembang lebih baik setelah gabung PSIS. Apalagi selama ini ia juga kerap dipanggil Shin Tae-yong saat event-event Timnas," ujar Yoyok saat jumpa pers di kantor PSIS, Stadion Citarum, Senin (2/1/2023) malam.

Yoyok berharap dengan bergabungnya Adi bisa membawa PSIS menjadi lebih baik. "Selamat datang Adi. Ia nantinya akan mengenakan nomor punggung 30 untuk mengarungi kompetisi Liga 1. Sekali lagi, Sugeng Rawuh, Adi Satryo! Bawa PSIS lebih baik setelah ini,” tandasnya.

Sementara itu, Adi Satryo mengungkapkan rasa bangganya bisa bergabung dengan PSIS. Dirinya berharap semoga dengan bergabung dengan Laskar Mahesa Jenar bisa mewujudkan cita-citanya dalam kancah sepak bola Nasional.
 


"Tentunya perasaan saya  bangga bisa bergabung dengan PSIS. Saya berharap bisa menjadi acuan saya pribadi untuk membawa tim menjadi lebih baik," terangnya.

Sebelum bergabung bersama PSIS, Adi Satryo tercatat pernah membela Persik Kediri, PSS Sleman, dan PSMS Medan di karir profesionalnya. Ditambah, Adi Satryo selama juga kerap dipanggil Timnas dan terakhir ia menjadi salah satu penjaga gawang Timnas senior saat lolos Kualifikasi Piala Asia dan ia juga menjadi bagian Timnas U23 saat mendapatkan medali perunggu di SEA Games yang diselenggarakan di Vietnam tahun lalu.(dcz/ade)
 
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral