Meru Kimura Menjalani Latihan Bersama PSIS..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Berstatus Pinjaman, Meru Kimura Didatangkan PSIS dari Rans Nusantara

Rabu, 4 Januari 2023 - 14:23 WIB

Semarang, JawaTengah - PSIS mendatangkan pemain baru yakni Meru Kimura. Pemain berposisi sebagai bek ini dipinjamkan dari Rans Nusantara FC sampai akhir musim kompetisi Liga 1 2022/2023.

Chief Executive Officer PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, pemain berusia 21 tahun itu didatangkan untuk menambah kedalaman skuat di lini belakang. Meskipun sudah memiliki beberapa pemain bertahan, namun kedatangan Meru bisa untuk mengganti pemain yang cedera. 

“Meru kami pinjam dari Rans untuk kedalaman skuat di lini belakang. Seperti saat ini, di lini belakang kita sudah punya pemain lokal seperti Wahyu Prast dan Dewangga, namun saat mereka cedera seperti akhir putaran pertama kemarin, kami harus ada back up. Ditambah juga Syiha juga masih menjalani pendidikan TNI AL," ujar Yoyok dalam keterangannya, Rabu (4/1/2023).

Yoyok berharap, Meru dapat segera beradaptasi dengan para pemain PSIS lainnya. Tak hanya itu, Yoyok juga berharap kedatangan Meru dapat menambah hal positif bagi PSIS. 

"Selamat bergabung Meru, semoga cepat beradaptasi dengan skuat PSIS,” tandas Yoyok.

Diketahui, sebelum di Rans Nusantara, Meru juga sempat berseragam PSKC Cimahi, Persik Kediri dan Bali United saat masih di jenjang Elite Pro Academy. Sebelumnya, PSIS juga mendatangkan dua pemain untuk menambah kekuatan tim. 

Dua pemain yang bergabung terlebih dahulu dengan Laskar Mahesa Jenar yaitu Penjaga Gawang, Adi Satryo dan Pemain Gelandang, Luthfi Kamal. (Dcz/Dan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral