Suporter Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Tvonenews/Julio

Koreografi Buat Timnas Indonesia Dirusak Paspampres jadi Sebab La Grande Indonesia Kosongkan Tribun Utara GBK

Sabtu, 7 Januari 2023 - 02:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Salah satu kelompok suporter Tim Nasional Indonesia yang mengatasnamakan diri sebagai La Grande Indonesia mendapat perlakuan yang kurang mengenakan jelang pertandingan semifinal Piala AFF 2022 antara Indonesia melawan Vietnam pada hari Jumat (6/1/2023) sore.

Berdasarkan rilis resmi yang disampaikan oleh kelompok suporter Timnas Indonesia bernama La Grande melalui akun instagram mereka @lagrandeindonesia12, dikatakan kalau koreografi yang mereka persiapkan untuk laga tersebut dirusak oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Dalam unggahannya pada hari Jumat (6/1/2023) itu La Grande Indonesia mengatakan kalau koreografi yang sudah mereka siapkan untuk mendukung Timnas Indonesia di Leg pertama Semifinal Piala AFF 2022 dirusak oleh Paspampres sesaat sebelum laga dimulai.

"Jika Kreatifitas Dibungkam, Hanya Ada Satu Kata, Lawan!," tulis La Grande Indonesia pada keterangan unggahannya.

Dalam pertandingan semifinal Leg ke-1 Piala AFF 2022 itu Kelompok Suporter La Grande Indonesia yang biasa menempati sisi utara dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Setia kali Timnas Indonesia bermain itu mengaku sudah mematangkan segala persiapan jelang koreografi yang ingin merek tunjukan di laga bergengsi tersebut.

Berdasarkan keterangannya dikatakan bahwa mereka sudah membereskan segala urusan  baik secara teknis hingga urusan birokrasi dengan seluruh pihak, berkaitan dengan koreografi yang akan mereka tunjukan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
01:56
Viral