Ryuji Utomo resmi hengkang dari Persija Jakarta ke Bali United..
Sumber :
  • Bali United

Bursa Transfer Liga 1: Ryuji Utomo Gabung Bali United, Langsung Main Lawan Persija?

Rabu, 11 Januari 2023 - 19:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perkembamgan bursa transfer Liga 1 2022 menghadirkan kabar Ryuji Utomo, yang resmi direkrut Bali United dari Persija Jakarta

Ryuji Utomo diresmikan jelang laga melawan Persija Jakarta, di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi, Minggu (15/1/2023).

Kedatangan Ryuji Utomo dikonfirmasi Bali United pada Selasa (10/1/2023). Sang pemain pun bakal mengisi lini pertahanan Serdadu Tridatu yang ditinggal Willian Pacheco, serta demi mensiasati jadwal pertandingan padat musim ini.

“Kami resmi memperkenalkan pemain baru yaitu Ryuji Utomo untuk menambah lini pertahanan Bali United pada hari ini. Tim pelatih menilai bahwa Ryuji memang merupakan pemain yang sesuai dengan kriteria untuk melengkapi komposisi tim terutama di sektor pertahanan," tutur Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, melalui keterangan resminya.

"Semoga ia dapat beradaptasi dengan mudah di tim Serdadu Tridatu dan bisa memberikan kontribusi yang baik bagi Bali United,” lanjutnya. 

Pengalaman Ryuji sebagai seorang pemain profesional cukup baik dengan segudang prestasi cemerlang. Dia pernah menimba ilmu di beberapa klub luar negeri.

Negara Uruguay, Bahrain, Thailand dan Malaysia adalah negara yang pernah disinggahi Ryuji sepanjang perjalanan kariernya di lapangan hijau.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral