Pelatih Persib Bandung Luis Milla.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Persib Bandung Raih Kemenangan Pertama di Markas Madura United, Luis Milla Sanjung David da Silva

Sabtu, 21 Januari 2023 - 17:12 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Persib Bandung sukses meraih kemenangan saat melawat ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Jawa Timur markas dari Madura United pada pertandingan pertamanya di putaran kedua kompetisi Liga 1 2022/2023.   

Persib Bandung suskses mencuri tiga poin dari Madura United berkat gol semata wayang dari bomber andalan mereka asal Brasil yakni David da Silva pada menit ke- 77 memanfaatkan blunder dari lini belakang Madura United.

Hasil tersebut membuat Persib Bandung merangsek ke papan atas Klasemen sementara kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 tepatnya peringkat ketiga dengan torehan 36 poin sama dengan Madura United yang duduk di peringkat dua Klasemen.

Kemenangan tipis yang diraih oleh anak asuh Luis Milla itu juga menjadi kemenangan pertama Persib Bandung di kandang Madura United sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan Pangeran Biru sejak ditangani oleh Luis Milla.

Melansir laman resmi klub, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla yang sangat gembira dengan kemenangan 1-0 anak asuhnya dari Laskar Sapeh Kerrab dan kerja keras yang di tunjukan oleh Dedi Kusnanadar cs yang berhasil merebut tiga angka pertama di kandang Madura.

“Saya sangat senang dengan semangat yang diperlihatkan para pemain di pertandingan tadi,” ujar Luis Milla. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral